Kolo Toure Ingin Bersama Liverpool.

Bek veteran Kolo Toure mengaku masih ingin bertahan di Liverpool pada musim depan. Ia ingin segera mendapatkan perpanjangan kontrak dari manajemen The Reds.

Kontrak pemain asal Pantai Gading ini akan pungkas pada bulan depan.

Pemain berusia 35 tahun ini awalnya memang bukan pilihan utama bagi pelatih Jurgen Klopp. Namun, seiring dengan kasus doping yang menimpa Mamdou Sakho, Toure menjadi dipercaya menjadi pemain utama. Secara umum, bekas bek Arsenal ini bermain cukup bagus.

"Sejujurnya saya tidak tahu," ujar Toure kepada Sky Sports ketika ditanya tentang masa depannya bersama Liverpool.

"Saya hanya menikmati waktu saya di klub ini. Klub yang fantastis dan pendukung fantastis. Kami akan melihat apa yang akan terjadi dan Anda harus menanyakan hal itu kepada manajer."

"Tentu saja saya ingin bertahan. Ini adalah klub besar, tetapi manajer memiliki rencana dan keputusan dan saya akan menghormati. Dia adalah manajer top dan dia tahu apa yang harus dia lakukan," tukas kakak kandung Yaya Toure ini.
Kolo Toure Ingin Bersama Liverpool. Kolo Toure Ingin Bersama Liverpool. Reviewed by Unknown on 10:48 AM Rating: 5

No comments