Vino G Bastian, Latihan Fisik Itu Penting Agar Siap Diceburkan Ke Air Kapanpun

www.indomonopoly.com

Dikaruniai talenta akting, Vino G Bastian memang merupakan salah satu aktor film Indonesia yang serba bisa. Kerap bermain film drama dan memerankan berbagai karakter tokoh film, kali ini Vino bermain dalam film BANGKIT! sebagai anggota tim SAR.

"Banyak serunya (main di film BANGKIT!), terutama scene underwater. Ketika aku nyelem tanpa bantuan alat, terus berenang pake boots untuk nyelamatin orang. Jadi pernah ngerasain udah nyelamatin pas berenang dengan cepat tapi gak jalan-jalan. Saya rasa sih aktor yang berperan dalam film ini pasti akan memberikan peran yang terbaik. Saya rasa film Indonesia sudah mulai naik kelas yah dan penontonnya sangat suka menonton film Indonesia," jelasnya saat ditemui di Hotel Majapahit, Surabaya, Jum'at (27/5).

Adanya adegan yang mengharuskan Vino menceburkan diri ke dalam air pun rupanya membuat suami Marsha Timothy ini melakukan banyak latihan fisik. Bukan tanpa alasan, semua itu dilakukan Vino agar setiap saat ia siap jika diminta masuk ke dalam air untuk syuting.

 "Enggak cuman ngos-ngosan aja. Ketika saya baca script, ya fisik yang dibutuhkan seperti itu. Latihan fisik ya untuk siapkan diri. Ketika mau diceburin dari pagi sampe pagi lagi fisik udah siap kan. Buat saya ini produksi yang berat tapi dibantu dengan usaha yang baik dan benar," lanjutnya.

Karena itu meski dirasa sebagai salah satu film dengan fase produksi yang berat, Vino tetap bisa merasa enjoy dan senang melakukannya. Selain karena dilakukan oleh orang-orang yang profesional, detail film yang ditawarkan pun berhasil membuatnya merasa puas.

"Saya seneng sutradara dan produser perfeksionis yah. Detilnya sangat jelas banget yah. Kalau sebaliknya dan saya gak percaya bahaya banget. Tapi melihat hasilnya beda dengan bayangan itu bahaya banget. Produser atau sutradara yang udah perfect dan detail itu ya bagus banget," tandasnya.
Vino G Bastian, Latihan Fisik Itu Penting Agar Siap Diceburkan Ke Air Kapanpun Vino G Bastian, Latihan Fisik Itu Penting Agar Siap Diceburkan Ke Air Kapanpun Reviewed by Unknown on 1:10 PM Rating: 5

No comments